Aug31

Cara Menyimpan File, Css, Javascript, Gambar dll Di Google Drive

Diposting oleh WAPMASTER MYWAPBLOG • Di: Mywapblog On Google
GOOGLEDRIVE Tutorial Cara mengupload, menyimpan dan menggunakan css, script, gambar dan semua file di google drive.
Lama tidak posting jadi kaku jari jemari ini untung saja masih ingat password blog kalau tidak bisa berantakan, padahal paswordnya pake catat jika tidak bisa lupa juga mrgreen

Akhir-akhir ini saya memang kurang waktu buat online palingan juga ke facebook saja, edit mengedit saya lebih senang melengkapi My Wapmater xtgem saya, karena masuk mwb tidak tahu mau ngapain.. mwb kan cuma kreasi lewat css sementara saya tidak bisa terpaku dengan satu ilmu saja, sayang dunia online menyediakan banyak ilmu dan saya tidak memanfaatkan itu.. ada html, javascript, php dll.

Oke pada kesempatan ini saya akan menulis bagaimana menyimpan file di googledrive. google memang telah merombak habis-habisan bagian ini yang semula free ruang file penyimpanan 5GB kini menjadi 15GB, kalau dulu saya hanya bisa menyimpan makalah dan presentation "padahal nih klo lg diskusi online ma kelompok ane lebih suka pake skype karena lebih yahud tampilannya" ( jgn kasi tahu google ya ini rahasia biggrin )

tutorial ini pertama kali saya pelajari dari google maka dari itu saya akan memuat sumber aslinya (jgn seperti kacang lupa kulit ntar ga berkah ilmu ga bs dibanggain wink ) ikuti step by step (contoh saya akan menulis tutorial css):

1. Buat dulu css lewat notepad saja dan simpan dengan ekstensi .css (klo script pake ekstensi .js)
google drive 1

2. Meski punya gmail (g ditulis jg ud tau bro lol ) dan masuk ke googledrive DISINI

3. Buat folder dulu agar file nya tersusun dengan rapi dan mudah di cari. lihat gambar
google drive 2

4. Setelah folder di buat langsung saja diklik folder nya, lalu klik tombol merah yang ditandai panah ke atas > klik file > pilih file css yang telah disimpan yang di buat awal tadi
google drive 3

5. Proses upload file pun berjalan jangan coba-coba mengerdipkan mata karena itu tidak sempat anda lakukan saking cepatnya upload ranger > selanjutnya akan muncul file nya > centang kotak kecil disampingnya dan pilih more > share > share (bagikan )atau klik kanan pilih share > share (bagikan)
google drive 4

6. karena keadaan file masih privte hanya admin yang bisa melihat maka kita ubah ke publik agar filenya dapat digunakan ditempat lain klik CHANGE > centang public on the web > save. lihat gambar
google drive 5

7. Setelah save akan muncul tampilan semula silahkan ambil kode id file nya dalam textarea (ingat cm kode id jangan copy semua) lalu klik DONE. lihat gambar
google drive 6

8. penggunaannya.
untuk penggunaan cukup menggunakan id yang dicopy tersebut tanpa ekstensi apapun tanpa .css, .js, .png dll.
berikut kode penggunaannya ganti id dengan id code anda.

CSS IMPORT


*NOTE :
jika menggunakan css link rell gunakan kode seperti ini <link href="url id" rel="stylesheet"></link> kode url id seperti dalam textarea diatas begitu juga gambar kodenya seperti biasa img src dan ingat tanpa ekstensi .css, js, png dll apapun didepannya

Sumber Artikel dan Gambar oleh ujangyoyo.blogspot.com

Sekian dan terima kasih kritik, tambahan serta saran sangat di tunggu biggrin
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

65 tanggapan untuk "Cara Menyimpan File, Css, Javascript, Gambar dll Di Google Drive"

11:52, 31-Agu-13
Azymaula

hadeuh..pening mang kalo dh b'urusn dg css..v mantap dah

12:16, 31-Agu-13
KEBAKKRAMAT

Wah ini info yang guet cari2. Thanks gan!

12:18, 31-Agu-13
WAPMASTER MYWAPBLOG

oh ya semua penyimpanan file itu sama prosesinya

12:22, 31-Agu-13
Amac Mimac

Artikel yang sangat berguna nih, makasih Ilmu, Info & Tutornya sob smile

Sekalian ijin save page untuk praktek.

13:00, 31-Agu-13
Ibnu

Ya memang begitu, tapi disarankan untuk file gede saja, kalau cuma 1mB - 10 mB ya pilih pakai local host directory saja wink apalagi cuman css . Tapi ini masalah selera dan kebutuhan.

13:35, 31-Agu-13
Akhmad

google drive ya, kalau saya masih nyimpan file.. offline saja...
internet memang luas selain php, html, javascript.. masih banyak ilmu yang lain lagi misal cari uang di internet khususx dari blog..

14:45, 31-Agu-13
WAPMASTER MYWAPBLOG

@ibnu keamanan jg dipikirkan klo google musnah ru file kita musnah. kepikiran ga kapan google musnah?

@akhmad; oke sob itu emang solusi ampuh sy jg nyimpan offline buat jaga2 namun hrs dipikirkan jg jk cm offline misal pc ato hp pas raib duh bs kelabakan aplg klo pas tmn2 butuh file kyknya lambat kerjanya bang.

@all mksh

15:16, 31-Agu-13
Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut

baru tau ni,mksh gan tut0r ny.
Langsung TKP uy

17:02, 31-Agu-13
Tteguch

Gak mudeng mas, savepage dulu ya, oh iya lama gk maen kemari, css nya keren, di scroll kebawah ada garis yg mengikuti, gimana tuh?

18:12, 31-Agu-13
Sarigon

Rahasianya ane save master .disimpan dulu ntar dipraktekin biggrin mksh bngt

20:45, 31-Agu-13
GieMwb

masih bingung sob,,
entar ane coba

11:59, 01-Sep-13
Frizky Rendika

Absen siang aja gan smile artikelnya bagus & sangat bermanfaat bgt buat para newbie seperti saya ini biggrin

Kunbal ya ada new post loh!

16:04, 01-Sep-13
danang

ijin nyooba
ditunggu kunbalnyacheesy-grin

05:49, 02-Sep-13
Moko sukma

makasih infonya. smile

17:38, 03-Sep-13
Mohammad Haetami

Masih ragu sob.

19:35, 05-Sep-13
Kancur jariyangau

Kunjungan malam, mksh infonya,
kumbalnya gan

17:57, 14-Sep-13
Hadi Is

kesana dulu bang, saya pelajari dulu..
Ini menarik..

20:01, 16-Sep-13
Pemain baru

Met malam master..wah inpo menarik nih, jadi banyak pilihan..ini cara dari gogol pulak..gogol memang ntop..punya sistem operasi pulak..android punya gaye..
Kalo ada sempat postingkan tutor ROOT buat samsung galaksi yung GT S6310 bos..makasih..

07:34, 17-Sep-13
HOT SPOT MWB ᔝ

save page ah lol

19:32, 27-Sep-13
danang

wow,keren sob triknya,
langsung coba

19:44, 12-Okt-13
Rizky zawix

Kunjungan malam master.
Saya nyimak aja.
Jika ada waktu, dimohon untuk kunbal!
http://rizkyzawix.mywapblog.com

18:43, 23-Okt-13
MISSTERZAIN

MANTEP GAN

21:19, 20-Nov-13
Taj Saja

Bagus juga tu tempat nyimpan berkas. Kalau ada gambar di css brarti harus tulis lengkap dong urlnya.

13:04, 03-Des-13
mrsix

kunjungan perdana nih dari blogspot nih..kunbal yach..di http://di-9.blogspot.com/

14:52, 09-Des-13
Hariezheackers

Kunjungan silaturahmi gan... cool mantap postinganya... smile
di tunggu Follback dan kunbalnya biggrin

23:34, 11-Des-13
karya

gan,bs work di opmin ?
Maklum ane gak pny modem. .

07:48, 19-Des-13
Gutter

Pagi master....ane msh bingung nich...caranya ampe pening pala ane ! Mohon penjelasanya !

18:44, 28-Des-13
Dhafidz Arfidho

Kunjungan malam sobat.. biggrin

Mantap gan..

Kalo sobat berkenan mampir juga yaa di gubuk ane smile

18:22, 29-Des-13
cakramahkotahati

mlm sobat,jgn lupa mampir ketmpt sy

07:06, 23-Peb-14
danang

Keren sob smile
kalau berkenan kunbal ya dan baca juga
Pacific rim subtitle indonesia

07:06, 23-Peb-14
danang

Keren sob smile
kalau berkenan kunbal ya dan baca juga
Pacific rim subtitle indonesia

14:14, 27-Peb-14
Excho za

Wih ilmu nih ijin tak save master. Kunbal yah

20:08, 27-Peb-14
tantancoolz

Aku lebih suka pakai wen.ru redface follback ya gan

09:11, 02-Apr-14
TRIK GRATISAN

bgitukah ?

09:12, 02-Apr-14
TRIK GRATISAN


http://duniaphones.mywapblog.com

22:08, 06-Apr-14
NUGROHO

INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI NUGROHO DI NMR (_0_8_2_3_1_9_2_0_8_8_6_5_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT,

22:18, 06-Apr-14
tamal

Master ,aku numpang masang link di blog ku

kalo berkenan bntu aku sebar link blog ku

http://sunghyujin.mywapblog.com

10:01, 29-Apr-14
cara mengobati keputihan

cara mengobati penyakit dengan ramuan yang sudah teruji khasiatnya seperti [url=http://caramengobati2.yn.lt]cara mengobati keputihan[/url] ,Kanker, TBC, Asma, Jantung koroner, meningkatkan kekebalan tubuh. Obat ramuan dari ektrak daun sirsak dan kulit manggis terbukti ampuh mengobati segala macam penyakit. www.caramengobati2.yn.lt

10:02, 29-Apr-14
cara mengobati keputihan

cara mengobati penyakit dengan ramuan yang sudah teruji khasiatnya seperti [url=http://caramengobati2.yn.lt]cara mengobati keputihan[/url] ,Kanker, TBC, Asma, Jantung koroner, meningkatkan kekebalan tubuh. Obat ramuan dari ektrak daun sirsak dan kulit manggis terbukti ampuh mengobati segala macam penyakit. www.caramengobati2.yn.lt

19:16, 11-Mei-14
Riang Desridwan

nyimak gan di tunggu kunbalnya

04:12, 15-Mei-14
rohman sukanda

wah blh tuch artikel nya makasih gan. kunbal gan Tks

12:02, 07-Jun-14
P.DARMADI (NIAS)

JADILAH MEMBER KI-NUGROHO
kami hanya membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! HUB. KI-NUGROHO DI 0823-1920-8865.biggrinD

12:14, 07-Jun-14
P.DARMADI (NIAS)

JADILAH MEMBER KI-NUGROHO
kami hanya membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! HUB. KI-NUGROHO DI 0823-1920-8865.biggrinD....

21:51, 08-Jun-14
P.DARMADI (NIAS)

JADILAH MEMBER KI-NUGROHO
kami hanya membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! HUB. KI-NUGROHO DI 0823-1920-8865.biggrinD..../////

10:40, 11-Jun-14
P,BONDANG (BALI)

alhamdu llh ya allah akhrya hutang 2 aq yg slm in aq tanggung akhrx bsh aq lunasi jg,it semua berkat bantuang KI-NUGROHO,yg tlah memberkng angka goipx ,akhrx tenbus jg slm in aq tdk prcx yg nmx peramal togel krnh aq prnh tertipu 2 x,namu d saat aq bc komen orang aq liat nmrKI-NUGROHO,akhrx aq mmbranika dr untuk menelponx,ku kira akang trtipu lg, tp tdk aq slh malah benar jituh angkax,jk anda ign sprt aq hbg KI-NUGROHO DI 0823-1920-8865 sumpa demi tuhang in ke yataan./;'.

21:47, 11-Jun-14
BU,SITI (MALAYSIA)

Ramalan KI-NUGROHO telah terbukti selama puluhan tahun tidak pernah gagal & selalu tembus, yang membuat bandar kalang kabut, gulung tikar, Aki bisa memberikan untuk 2d,3d,4D ,shio, CB. Sudah terbukti keampuhannya. Untuk mendapat ramalan tersebut harus mengeluarkan biaya/dana untuk membeli alat-alat ritual serta sajen khusus dipersembahkan kepada goib/khodam, ritual untuk mendapatkan angka super jitu ini dilakukan pada waktu tengah malam buta & sunyi di tempat wingit/ angker. SYARAT DAN KETENTUAN RAMALAN DARI KI-NUGROHO 0823-1920-8865 di jamin anda g akan kecewa lg >>>>>>> << TERIMAH KASIH,,,,,,,,,

08:39, 16-Jun-14
aki nugroho

TADINYA AKU SUDAH PASRAH DALAM BERMAIN TOGEL TAPI SETELAH SAYA MENDAPATKAN NO KI-NUGROHO YAITU 0823-1920-8865 D INTERNET SAYA BISA BANGKIT LAGI DAN SELURUH HUTANG HUTANG SAYA BISA SAYA LUNASI INI SEMUA BERKAT KI-NUGROHO SEANDAINYA SAJA SAYA TIDAK BERGABUNG BERSAMA KI-NUGROHO SAYA TIDAK TAU BISA JADI APA.SAYA SANGAT BERSYUKUR BISA BERGABUNG BERSAMA AKI, JIKA ANDA INGIN SEPARTI SAYA SILAHKAN AJA ANDA BERGABUNG TERIMAKASIH ATAS BANTUAN KI-NUGROHO///;'.

07:17, 18-Jun-14
IBU AINUN (NTB)

DULUX HIDUP Q SUSAH BANGET,HUTANGKU DI MANA2.HINGGA AKHIRX AKU TEMUKAN NOMOR KI-NUGROHO DI INTERNET TRS AKU LANSUN HUB DAN AKU MENCURAHKAN SEMUA KELUHANKU DAN AKHIRX BELIAU MAU MEMBANTU AKU,DAN ALHAMDULILLAH KINI SEMUA BERUBAH JD LEBI BAIK.INI SEMUA BERKAT BANTUAN ANKA GOIB KI-NUGROHO.BG ANDA YG JG PUNYA MASALA HIDUP SGERA HUB KI-NUGROHO DI 0823-1920-8865 ASAL ANDA MAU MENDENGAR SEMUA ARAHAN DARI BELIAU MAKA HIDUP ANDA PST BISA BERUBAH JD LEBI BAIK.AMIN.
;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

23:50, 23-Jun-14
Hendi Saputra

Nyimak aja.. ane gak ngerti sama google drive... mampir ya keblog ane ada new post...

19:22, 05-Sep-14
matjenuh

you is the best gan

21:23, 07-Sep-14
rizky

binggung ane

03:48, 08-Sep-14
P.KUSUMA

Untuk bisa memelihara TUYUL dari KI-RONGGENG, sehingga Anda bisa mendapatkan Uang Melimpah tanpa henti, setidaknya harus mempersiapkan beberapa Syarat yang harus Anda penuhi, yaitu hu 085256200352.;/',

13:18, 12-Sep-14
TEI87

Kunjungan perdana sobb... Follower baru n thanks infonya... Sukses truss key (y)

17:09, 14-Peb-15
Muhamad Taufik

keren sob ! Mampir yo

08:44, 29-Mar-15
Yovi Mahendra

Mantap ini yang saya cari. Mampir ya ke http://masterheckin.mywapblog.com , www.munduh.tk , http://yovi.idnblogger.com

09:11, 13-Apr-15
P.YOSEP (PAPUA)

ANGKA JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL YANG BISA ANDA MENANGKAN SETIAP KALI PUTARAN HUB NO AKY-NUGROHO DI 0823-1920-8865 DENGAN KEMANPUAN SUPRANATURAL YANG DIMILIKINYA BISA MENEMBUS ALAM GHOIB DAN AKAN MEMBERIKAN KEMENANGAN ANDA HARI INI KARNA BELIAU AKAN SELALU MEMBANTU ANDA DENGAN ANGKA RITUALNYA YANG DI JAMIN 100% TEMBUS DAN MEMANTAU ANDA SELAMA PEMASANGAN ANGKA (SGP/HKG/MALAYSIA/ )SAMPAI AKHIR PUTARAN ANGKA TOGEL SELESAI DI PUTAR, Anda cukup memenuhi terlebi dahulu sarat dan maharx sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen seperti : KEMBANG 7RUPA,KEMENYANG,SEPASAN AYAM CEMANGI DAN TELUR AYAM KAMPUNG DLL. Setelah biaya di kirim maka AKY NUGROHO akan membantu anda dengan ritual ghoibX. Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah. DAPATKAN SEKARANG JUGA ANGKA TEMBUS KY-NUGROHO Call / Sms DI 0823-1920-8865 ANKA GOIB BELIAU AKAN MERUBH NASIB ANDA JD LEBI BAIK.AMIN.

21:16, 15-Apr-15
P.YOSEP (PAPUA)

ANGKA JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL YANG BISA ANDA MENANGKAN SETIAP KALI PUTARAN HUB NO AKY-NUGROHO DI 0823-1920-8865 DENGAN KEMANPUAN SUPRANATURAL YANG DIMILIKINYA BISA MENEMBUS ALAM GHOIB DAN AKAN MEMBERIKAN KEMENANGAN ANDA HARI INI KARNA BELIAU AKAN SELALU MEMBANTU ANDA DENGAN ANGKA RITUALNYA YANG DI JAMIN 100% TEMBUS DAN MEMANTAU ANDA SELAMA PEMASANGAN ANGKA (SGP/HKG/MALAYSIA/ )SAMPAI AKHIR PUTARAN ANGKA TOGEL SELESAI DI PUTAR, Anda cukup memenuhi terlebi dahulu sarat dan maharx sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen seperti : KEMBANG 7RUPA,KEMENYANG,SEPASAN AYAM CEMANGI DAN TELUR AYAM KAMPUNG DLL. Setelah biaya di kirim maka AKY NUGROHO akan membantu anda dengan ritual ghoibX. Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah. DAPATKAN SEKARANG JUGA ANGKA TEMBUS KY-NUGROHO Call / Sms DI 0823-1920-8865 ANKA GOIB BELIAU AKAN MERUBH NASIB ANDA JD LEBI BAIK.AMIN

05:50, 06-Jun-15
Bahrian Adhi Prasetyo

Thanks infonya.

06:44, 08-Jul-15
Fremanelitz Cemangus

Waduh brut alaina gan

14:18, 31-Jul-15
MAS RUDI BANYUANGI

Assalamu alaikum wr wb. saya mengucapkan banyak terimakasih kepada AKI NUGROHO yang telah menolong saya dalam kesulitan, Ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami, Sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama AKI NUGROHO dan dengan senang hati AKI NUGROHO mau membantu saya.., ALHAMDULILLAH nomor yang dikasih semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubunginya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya 2D 3D 4D 5D 6D, silahkan hubungi AKI NUGROHO DI NO = 082-319-208-865 INILAH KISAH NYATA YANG TAK BISA KAMI LUPAKAN SELAMA INI...!!!.

20:01, 08-Sep-15
MAS RUDI BANYUANGI

JIKA ANDA INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL HBG MBAH RONGGENG DI NMR (_0_8_5_2_5_6_2_0_0_3_5_2_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB SEPERTI KAMI SUDAH 7 X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

00:08, 08-Okt-15
yayasanmetafisika

nice post,ijin hdir jgn lupa mampir.

12:55, 26-Okt-15
BU SITI MALAYSIA

Dulu dalam kehidupan berumah tangga saya sangatlah susah,karna masalah keuangan,tapi setelah saya mengetahui,bahwa KI-RONGGENG,bisa meberikan angka togel yg 4d 100% tembus,saya coba coba menghbngi beliau,dan alhamdulillah,kini aku bisa merubah nasib sya menjadi lebih baik,jadi saya sarankan kepada anda semua jika ingin merubah nasib anda menjadi lebih baik,hbgi KI-RONGGENG DI 0852-5620-0352 PASTI ANDA TIDAK AKAN KECEWA....

11:21, 20-Des-15
IBU IDA PAPUA

Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka goib AKY RONGGENG telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama AKY RONGGENG 2D SGP akhirnya tembus juga kami dapat 12 juta, sekarang saya sudah buka usaha kecil kecilan,dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih AKY RONGGENG jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergabung dengan AKY RONGGENG di nomer call: =0852=5620=0352= , kami sudah 5x put*ran terbukti,salam kompak selalu yang punya room ini terima kasih...............

18:49, 09-Peb-16
ANKA GOIB/PESUGIHAN

Sebelumnya perkenalkan nama saya PAHRUL DARI SABAH MALAYSIA ingin menceritakan kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling susah di kampungku,buat makan aja harus ngutan dulu ama tetangga itupun kalau ada yg mau ngasi,semakin saya berusaha semakin susah juga dapat pekerjaan dan selama saya ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yang benci ama saya dan cuma dianggap orang rendah,miskin,tidak punya apa-apa. Maka dari itu saya akhirnya bertekat untuk pergi mencari dukun yang bisa merubah nasib saya disuatu hari saya bertemu sama orang yang pernah dibantu ama NYAI RONGGENG dan dia memberikan ANKA GOIBNYA,dia juga bilan kepada saya kalau NYAI RONGGENG bisa membantu orang yang lagi kesusahan,dan saya tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi NYAI RONGGENG DI NMR (0852-5620-0352) dengan senan hati NYAI RONGGENG ingin membantu saya dengan jalan TOGEL,dan alhamdulillah saya sudah menang TOGEL yang ke3 kalinya.setelah keberhasilan ini rencana saya ama keluarga ingin buka usaha demi untu kebutuhan keluarga yang tercinta sekali lagi makasih ya NYAI atas bantuanya jasa NYAI tidak akan perna saya lupakan.bagi teman-teman diluar sana yang ingin seperti saya silahkan hubungi NYAI RONGGENG DI( 0852-5620-0352) saya sangat bersyukur kepada allah swt karna melalui bantuan NYAI RONGGENG kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tidak akan datan untuk yg kedua kalinya.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar